alexametrics

Persatuan Indonesia Jadi Tema Pelantikan Pengurus KNPI 2018-2021

loading...
Persatuan Indonesia Jadi Tema Pelantikan Pengurus KNPI 2018-2021
Ketua Umum KNPI Haris Pertama akan melantik pengurus KNPI periode 2018-2021 di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indoensia (KNPI) periode 2018-2021 sudah terbentuk. Mereka akan dilantik Ketua Umum KNPI Haris Pertama di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2019.

"Mengusung tema Persatuan Indonesia, agenda utama adalah pelantikan pengurus DPP KNPI," Kata Haris Pertama dalam keterangan persnya, Selasa (30/4/2019).

Tema besar Persatuan Indonesia ini tentu selaras dengan tagline Haris Pertama yaitu Harmoni Pemuda Indonesia. Artinya adalah bersatulah pemuda dan pemudi untuk kejayaan bangsa dan negara. "Ini merupakan momentum besar untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, khususnya pemuda dan pemudi yang saat ini ada stigma terpecah belah," ujarnya.



Menurut Haris, ini adalah tugas KNPI sebagai wadah bersatunya para pemuda Indonesia untuk terus menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. "Banyak yang mengatakan Indonesia tengah berada dalam kondisi terpecah belah, KNPI menjadi garda terdepan dalam persatuan dan kesatuan," tegasnya.

Haris berharap dalam pelantikan nanti seluruh elemen bangsa, tokoh dan pemuda dapat hadir untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap pengurus KNPI saat ini. "Saya berharap Presiden, pejabat lainnya dan aktivis seluruh Indonesia hadir dalam agenda besar KNPI. Ini bisa menjadi sepirit bagi kami untuk bersama-sama membangun bangsa," tandasnya.
(mhd,poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak