Petinggi Partai Golkar Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jum'at, 26 April 2019 - 16:08 WIB
Petinggi Partai Golkar Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Petinggi Partai Golkar Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta pimpinan Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Rizal Mallarangeng menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura pada Jumat (26/4/2019).

Kunjungan Airlangga Hartarto yang juga ditemani istrinya, Yanti Airlangga diterima oleh Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta politikus Demokrat Andi Mallarangeng.

"Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar menyatakan simpati yang mendalam dan terus mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ani. Alhamdulillah, kunjungan kami dari Partai Golkar ini disambut baik oleh Pak SBY dan keluarga," tutur Airlangga Hartarto setelah kunjungan tersebut, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Dalam pertemuannya dengan SBY, Airlangga menyampaikan salam hangat dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana untuk Ibu Ani, SBY dan keluarga.

"Tadi kami sampaikan juga salam hangat dari Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Beliau menyambut baik, dan menyampaikan salam hangat kembali kepada pak Jokowi dan Ibu Iriana.” ujar Airlangga. (Baca juga: SBY: Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah )

Airlangga juga mengajak masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Ibu Ani. "Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan Insya Allah seluruh rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan beliau," tuturnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)