alexametrics

BPN Prabowo-Sandi Terus Kumpulkan Bukti Kecurangan Pemilu

loading...
BPN Prabowo-Sandi Terus Kumpulkan Bukti Kecurangan Pemilu
Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno terus mengumpulkan bukti kecurangan Pemilu 2019. Pada pukul 16.00 WIB nanti, Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso dijadwalkan memanggil beberapa direktur di BPN.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan di Kantor BPN, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

"Jam 16.00 WIB sore nanti itu Pak Djoko Santoso memanggil beberapa direktur yang berkaitan dengan pelanggaran suara, pelanggaran penghitungan suara," kata Ferry Mursyidan.



Ferry melanjutkan, direktur saksi, direktur advokasi, direktur satuan tugas (Satgas), dan dirinya yang dipanggil Djoko Santoso. Berbagai persoalan bakal dibicarakan. Kata dia, bukti kecurangan Pemilu 2019 akan diperbaharui.

"Jam 16.00 WIB di-update dan dikumpulkan sekaligus bagaimana hadapi PSU (Pemungutan Suara Ulang, red) tanggal 27 besok dan beberapa hal persiapan menghadapi rekapitulasi di tingkat kabupaten/kota," ucapnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak