alexametrics

Ketua BPN Prabowo-Sandi Serukan Lawan Kecurangan Pemilu

loading...
Ketua BPN Prabowo-Sandi Serukan Lawan Kecurangan Pemilu
BPN Prabowo Subianto-Sandiaga menyerukan para pendukungnya untuk melawan kecurangan Pemilu 2019. BPN meminta para pendukungnya tidak perlu takut. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerukan para pendukungnya untuk melawan kecurangan Pemilu 2019. BPN meminta para pendukungnya tidak perlu takut.

"Kita tidak perlu takut, untuk itu kita harus lawan, kita harus lawan," ujar Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso dalam acara syukuran dan konsolidasi pengawalan pemenangan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat di TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Terlebih, berserikat dan berkumpul menyatakan pendapat berupa tulisan atau lisan dilindungi UUD 1945 atau konstitusi. Maka itu, dia mengajak para pendukung atau relawan Prabowo-Sandi untuk terus berjuang mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2019.



Dia meminta pendukung Prabowo-Sandi tidak kompromi dalam memperjuangkan pemenangan Prabowo-Sandi. Dia melanjutkan, para pendukung bisa mencontoh Prabowo yang tidak berkompromi di Pemilu 2019.

"Tidak ada kompromi. Syukur Alhamdulillah (Prabowo) itu menolak utusan-utusan itu. Pak Prabowo setia kepada kita semua dan kita harus setia kepada Prabowo-Sandi," sambungnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak