Wali Kota Tasik Tersangka, Ruang Dirut RS dr Soekardjo Digeledah KPK

Rabu, 24 April 2019 - 18:44 WIB
Wali Kota Tasik Tersangka, Ruang Dirut RS dr Soekardjo Digeledah KPK
Wali Kota Tasik Tersangka, Ruang Dirut RS dr Soekardjo Digeledah KPK
A A A
TASIKMALAYA - Penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, bukan hanya ke ruang kerja wali kota, kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) serta rumah dinas wali kota.

Namun merambah ke ruang kerja Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Soekardjo di Jalan Rumah Sakit Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut karyawan RSU yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa penggeledahan dilakukan sekira pukul 12.00 WIB. Kala itu semua karyawan, dokter dan perawat hendak beristirahat.

"Penggeledahannya tadi siang sekira pukul 12.00-an. Pokoknya heboh karena lagi banyak pasien," kata karyawan tersebut, Rabu (24/11/2019).

Belum diketahui kasus apa sampai ruang Dirut RSU dr. Soekardjo, Wasisto, turut digeledah. Hingga saat ini pintu ruangan sudah disegel KPK serta tak ada seorang pun yang berani dimintai keterangan.

Meski demikian, kabar beredar digeledahnya ruang kerja Dirut RSU dr. Soekardjo terkait pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) di Dinas Kesehatan yang sempat jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2017, termasuk pembangun Gedung Rawat Inap sebesar Rp30 miliar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0192 seconds (0.1#10.140)