alexametrics

Wali Kota Tasik Tersangka, Ruang Dirut RS dr Soekardjo Digeledah KPK

loading...
Wali Kota Tasik Tersangka, Ruang Dirut RS dr Soekardjo Digeledah KPK
Ruang Direktur Utama RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya disegel KPK, Rabu (24/4/2019). Foto/SINDOnews/Jani Noor
A+ A-
TASIKMALAYA - Penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, bukan hanya ke ruang kerja wali kota, kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) serta rumah dinas wali kota.

Namun merambah ke ruang kerja Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Soekardjo di Jalan Rumah Sakit Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut karyawan RSU yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa penggeledahan dilakukan sekira pukul 12.00 WIB. Kala itu semua karyawan, dokter dan perawat hendak beristirahat.



"Penggeledahannya tadi siang sekira pukul 12.00-an. Pokoknya heboh karena lagi banyak pasien," kata karyawan tersebut, Rabu (24/11/2019).

Belum diketahui kasus apa sampai ruang Dirut RSU dr. Soekardjo, Wasisto, turut digeledah. Hingga saat ini pintu ruangan sudah disegel KPK serta tak ada seorang pun yang berani dimintai keterangan.

Meski demikian, kabar beredar digeledahnya ruang kerja Dirut RSU dr. Soekardjo terkait pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) di Dinas Kesehatan yang sempat jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2017, termasuk pembangun Gedung Rawat Inap sebesar Rp30 miliar.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak