alexametrics

Ratna Sarumpaet Nilai Kesaksian Rocky Gerung dan Tompi Tak Penting

loading...
Ratna Sarumpaet Nilai Kesaksian Rocky Gerung dan Tompi Tak Penting
Ratna Sarumpaet saat menjalani sidang lanjutan perkara penyebaran berita bohong atau hoaks di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet telah selesai menjalani sidang lanjutannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Adapun agenda sidang hari ini adalah mendengarkan kesaksian pengamat politik Rocky Gerung dan artis yang juga dokter bedah plastik, Teuku Adifitrian atau Tompi.

"Kesaksianya benar semua, tapi itu tak penting karena yang disangkakan ke saya keonaran, tak ada hubunganya dengan mereka," ujar Ratna di rutan Polda Metro Jaya, Selasa (23/4/2019).



Menurut dia, persidangan hari ini berlangsung lancar. Kesaksian dari Rocky dan Tompi sudah berdasarkan fakta yang ada. Kendati demikian dia merasa kasihan dengan Rocky dan Tompi karena dihadirkan di sidang perkaranya.

Semestinya, lanjut dia, persidangan itu digelar langsung ke inti permasalahanya, yakni tentang keonarannya. Bukan mencari fakta terkait kabar hoaks penganiayaan itu.

"Kasihan saja dua-duanya dipaksa-paksa hadir untuk sesuatu yang tidak harusnya relevan," katanya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak