alexametrics

Ayo Seru-seruan di Beach Run 2019

loading...
Ayo Seru-seruan di Beach Run 2019
KORAN SINDO dan SINDOnews menggelar Beach Run 2019 di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta, Sabtu 27 April 2019. Pendaftaran peserta dimulai pada tanggal 8 April 2019 sampai dengan 21 April 2019. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tren olahraga lari saat ini makin digemari masyarakat. Selain murah, lari merupakan olahraga yang mudah, sederhana, dan bisa dilakukan bersama-sama.

Di tengah-tengah aktivitasnya yang padat, masyarakat urban tetap meluangkan waktunya khusus untuk berolahraga. Entah itu pada pagi hari sebelum berangkat beraktivitas, saat pulang beraktivitas pada sore atau malam hari, ataupun pada akhir pekan.

Tidak lagi hanya karena ikut-ikutan tren, tetapi mereka sudah menganggap olahraga sebagai kebutuhan. Untuk dapat menfasilitasi kebutuhan tersebut, KORAN SINDO dan SINDOnews menggelar Beach Run 2019. Event ini hadir sebagai salah satu dari kreatifitas lari dengan suasana yang unik dan berbeda.



Digelar di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta, Beach Run 2019 melombakan dua kategori. Pertama, Fun Run untuk peserta 15 tahun ke atas. Peserta mengenakan atribut yang bertemakan nuansa tropical atau pantai. Kedua, Professional Run untuk usia 17 tahun ke atas.

Pendaftaran peserta dimulai pada tanggal 8 April 2019 sampai dengan 21 April 2019 di https://microsite.sindonews.com/beachrun. Pendaftaran ditutup bila sudah mencapai jumlah maksimal peserta atau pada tanggal penutupan pendaftaran, mana yang lebih dahulu terjadi.

Para peserta akan mendapat medali (for all finisher), T-shirt, dan tiket masuk Ancol (excl. kendaraan). Ayo tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda dan keluarga. Rasakan keseruan Beach Run 2019.
(poe)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak