Kata Hashim Soal Alasan Prabowo Belum Bersedia Terima Luhut

Senin, 22 April 2019 - 18:11 WIB
Kata Hashim Soal Alasan Prabowo Belum Bersedia Terima Luhut
Kata Hashim Soal Alasan Prabowo Belum Bersedia Terima Luhut
A A A
JAKARTA - Hingga kini calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum bersedia menerima kedatangan utusan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Luhut Binsar Panjaitan.

Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo menjelaskan alasan kakaknya yang belum bisa menerima kedatangan Luhut. "Saya kira kan Pak Prabowo berhalangan saja, so saya kira kita menunggu dulu deh," kata Hashim di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Kendati demikian, Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini sudah mendengar kabar Luhut ingin menemui kakaknya.

"Kalau enggak salah, Prabowo enggak enak badan. Kita tunggu sampai dia sehat kembali," ujar Hashim kembali menegaskan.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 01 Jokowi mengaku telah mengutus perwakilannya untuk menemui Prabowo Subianto. Adapun utusan Prabowo itu diketahui adalah Luhut Panjaitan.Hingga kini belum jelas apa yang akan disampaikan Luhut kepada Prabowo jika bersedia menemuinya.
Beberapa waktu lalu, salah satu Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Sandi, Abdul Kadir Karding mengkungkapkan Luhut akan menyampaikan ajakan untuk bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)