alexametrics

Prabowo Sebut Kelompok Emak-emak Paling Berani

loading...
Prabowo Sebut Kelompok Emak-emak Paling Berani
Prabowo Subianto bersama Amien Rais berorasi di depan massa pendukungnya, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memuji kaum ibu-ibu karena memiliki kontribusi besar dalam upayannya memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Prabowo juga menilai gerakan "emak-emak" yang militan dalam mendukungnya itu, bisa dikatakan sebagai munculnya revolusi baru, revolusi emak-emak.

"Gerakan tahun ini mungkin akan disebut revolusi emak-emak, yang paling berani di depan itu emak-emak," kata Prabowo saat memberikan orasi politik dalam acara Sujud Syukur Kemenangan di depan Kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).



Karena kemilitanan dari emak-emak itu, Prabowo bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) serta partai yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur mengucapkan terima kasih kepada emak-emak dan semua pihak yang sudah mendukungnya.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Koalisi Adil Makmur, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dan BPN menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh relawan simpatisan, kiai, ustaz, ulama besar, habaib, para pemuka agama lain yang mendukung kita," katanya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada ilmuwan, cendekiawan, dokter, perawat bidan, dosen, guru tetap, guru honorer.

"Pengemudi, tukang becak, driver ojek online, juragan asongan, nelayan, petani buruh, pedagang pasar, tenaga kerja Indonesia diluar negeri, mahasiswa, pemuda kaum milenial dan terutama paling militan, paling fenomenal emak emak semua," tutur mantan Danjen Kopassus ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak