alexametrics

BPN Bantah Ada Utusan Jokowi Temui Prabowo

loading...
BPN Bantah Ada Utusan Jokowi Temui Prabowo
Jokowi-Ma'ruf Amin bersama Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat akan mengikuti debat perdana Pilpres 2019, 17 Januari 2019. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno membantah adanya utusan capres petahana Joko Widodo menemui Prabowo.

BPN menegaskan sampai kini tidak ada utusan Jokowi yang menemui capres nomor urut 02 itu.

"Berita yang menyatakan bahwa ada utusan Pak Jokowi menemui Pak Prabowo tidak benar adanya. Tidak satu pun utusan Pak Jokowi yang menemui Pak Prabowo. Terima kasih," kata Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjutak melalui akun Twitternya, @Dahnilanzar, Jumat (9/4/2019).



Sebelumnya, Jokowi kembali menegaskan pilpres jangan sampai memutus tali silaturahmi antarsesama. Hal itu akan ditunjukkan dengan silaturahmi antara dirinya dengan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Sehingga tadi siang mengutus untuk bertemu dan beliau kita bisa berkomunikasi sehingga rakyat melihat bahwa pemilu sudah selesai dengan lancar aman damai dan tidak ada satu apa pun," tuturnya, Kamis 18 April 2019. (Baca Juga: Jokowi Utus Perwakilan Bertemu Prabowo)
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak