alexametrics

Erdogan Ucapkan Selamat Terkait Pelaksanaan Pemilu di Indonesia

loading...
Erdogan Ucapkan Selamat Terkait Pelaksanaan Pemilu di Indonesia
Presiden Jokowi dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam konperensi pers bersama, di Istana Merdeka, Jakarta, tahun 2015 silam. Foto/Setkab.go.id
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menerima ucapan selamat dari para pemimpin berbagai negara mengenai kesuksesan penyelenggaraan pesta demokrasi di Indonesia.

"Baru saja dari siang sore tadi kita telah terima dari Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad dan juga PM Singapura Lee Hsien Long dan dari Presiden Turki Erdogan," tutur Jokowi di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Menurut Jokowi, para pemimpin dunia mengucapkan selamat atas keberhasilan Indonesia menyelenggarakan pemilu yang berlangsung demokratis.



"Beliau menyampaikan selamat kepada seluruh warna negara Indonesia dan juga Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin atas keberhasilan Pemilu 17 April kemarin," katanya.

Saat ditegaskan apakah ucapan para pemimpin dunia itu juga untuknya dan Ma'ruf Amin yang menang sementara dalam proses hitung cepat versi lembaga survei, Jokowi tidak menampik.

"Iya lah," ucap Jokowi kepada wartawan.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak