alexametrics

Kumpul di Menteng, Ini yang Dibahas Jokowi-Ma'ruf dan Petinggi Parpol

loading...
Kumpul di Menteng, Ini yang Dibahas Jokowi-Maruf dan Petinggi Parpol
Capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin bersama ketua umum partai politik pendukung menggelar pertemuan di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menjelaskan. pertemuan tersebut membahas tentang monitoring rekapitulasi perolehan suara pilpres.

"Kami terus melakukan pemantauan karena sesuai dengan ketentuan undang-undang KPU lah yang punya kewenangan untuk menentukan siapa pemenang dari pemilu melalui proses rekapitulasi suara," ujar Hasto di lokasi.



Menurut dia, Jokowi-Ma'ruf dan para ketua umum parpol membahas seluruh proses pengamanan suara. Kendati demikian dikatakannya tidak ada intruksi secara khusus mengenai hal itu karena masing-masing parpol koalisi sudah memiliki komitmen bersama menjaga suara Jokowi-Ma'ruf.

"Pengamanan suara dari seluruh proses rekap. Tetapi dari laporan seluruh parpol, semua dapat berjalan dengan baik. Apalagi kami memiliki 10 saksi yang trus melakukan proses pengawasan itu," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak