alexametrics

Jokowi-Ma'ruf dan Petinggi Parpol Pengusung Kumpul di Menteng

loading...
Jokowi-Maruf dan Petinggi Parpol Pengusung Kumpul di Menteng
Jokowi-Ma'ruf Amin bersama ketua umum parpol pendukung memberikan keterangan pers menyikapi hasil hitung cepat pilpres, Rabu 17 April 2019. Hari ini pertemuan Jokowi-Ma'ruf dengan ketua umum parpol digelar di Menteng, Jakarta. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar pertemuan dengan pimpinan partai politik datang di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Pimpinan partai politik (parpol) yang hadiri adalah ketua umum dan sekretaris jenderal partai pengusung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menegaskan pertemuan untuk melakukan monitoring lanjutan terhadap kegiatan exit poll dan quick count yang dilakukan lembaga survei nasional.



"Meskipun demikian sesuai dengan arahan Bapak Presiden kita terus melakukan pemantauan karena KPU yang punya kewenangan pada akhirnya untuk menentukan siapa pemenang dari pemilu presiden dan pemilu legislatif melalui proses penghitungan suara yang dilaksanakan secara berjenjang," ujar Hasto di lokasi.

Menurut dia, pertemuan tersebut juga membahas koordinasi dalam upaya mengawal hasil perolehan suara.

"Dengan monitoring ini tentu saja seluruh partai Koalisi Indonesia kerja mengambil langkah langkah koordinatif menyatukan seluruh potensi nya untuk mengawal proses penghitungan," tandasnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak