Jokowi-Ma'ruf dan Petinggi Parpol Pengusung Kumpul di Menteng

Kamis, 18 April 2019 - 17:08 WIB
Jokowi-Maruf dan Petinggi Parpol Pengusung Kumpul di Menteng
Jokowi-Ma'ruf dan Petinggi Parpol Pengusung Kumpul di Menteng
A A A
JAKARTA - Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar pertemuan dengan pimpinan partai politik datang di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Pimpinan partai politik (parpol) yang hadiri adalah ketua umum dan sekretaris jenderal partai pengusung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menegaskan pertemuan untuk melakukan monitoring lanjutan terhadap kegiatan exit poll dan quick count yang dilakukan lembaga survei nasional.

"Meskipun demikian sesuai dengan arahan Bapak Presiden kita terus melakukan pemantauan karena KPU yang punya kewenangan pada akhirnya untuk menentukan siapa pemenang dari pemilu presiden dan pemilu legislatif melalui proses penghitungan suara yang dilaksanakan secara berjenjang," ujar Hasto di lokasi.

Menurut dia, pertemuan tersebut juga membahas koordinasi dalam upaya mengawal hasil perolehan suara.

"Dengan monitoring ini tentu saja seluruh partai Koalisi Indonesia kerja mengambil langkah langkah koordinatif menyatukan seluruh potensi nya untuk mengawal proses penghitungan," tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6484 seconds (0.1#10.140)