alexametrics

Pusat Tabulasi Suara PKB Mulai Pantau Suara yang Masuk

loading...
Pusat Tabulasi Suara PKB Mulai Pantau Suara yang Masuk
DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai melakukan pengawasan suara yang masuk melalui Pusat Tabulasi suara PKB. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai melakukan pengawasan suara yang masuk melalui Pusat Tabulasi Suara PKB. Setiap hasil perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) langsung tercatat di pusat tabulasi.

"PKB menargetkan 100 kursi di tingkat nasional. Oleh karena itu monitoring menjadi satu hal yang sangat penting," ujar Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB, Bambang Susanto, Rabu (17/4/2019).

Menurut Bambang, tim partai di Pusat Tabulasi sudah bekerja mulai dari perhitungan di TPS sampai dengan tingkat pusat. "Merek akan bekerja dari mulai pagi sampai dengan tengah malam," tuturnya.



Kendati PKB memiliki Pusat Tabulasi sendiri, Bambang juga berterima kasih dan merasa terbantu dengan hasil perolehan suara yang dirilis beberapa lembaga survei. Misalnya, Lembaga Survei Poltracking yang sempat menempatkan PKB di posisi tiga besar. "Di bawah PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Namun, bisa melewati Golkar dan Demokrat," ucapnya.

Ia berharap semua tim di PKB melakukan pemantauan agar tidak ada suara PKB yang hilang.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak