alexametrics

Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Tempat Presiden PKS Nyoblos

loading...
Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Tempat Presiden PKS Nyoblos
Hasil penghitungan suara Pilpres di TPS 235. Foto: KORAN SINDO/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Presiden Partai Keadilan Sejahter (PKS) Mohamad Sohibul Iman mencoblos di TPS 235, Jalan H Sairi, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok. di TPS itu Sohibul mencoblos bersama istri dan dua anaknya.

Dari hasil penghitungan Rabu sore, pasangan Prabowo-Sandi unggul telak di TPS tersebut. Pasangan nomor urut 02 mendapat 134 suara, sedangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi'Ma'ruf Amin memperoleh 41 suara.

"Pasangan Nomor Urut 02 unggul di TPS 235. Nomor urut 01 sebanyak 41 suara dan Nomor Urut 02 memperoleh 134 suara," ujar Abdul Hamid, Ketua TPS 235.



Jumlah surat suara terpakai di TPS tersebut sebanyak 176. Dari jumlah itu, yang dinyatakan sah 175 surat suara. "Ada satu surat suara yang tidak sah. Total ada 176 surat suara terpakai," paparnya.

Saat ini proses penghitungan untuk presiden sudah selesai di TPS 235. Kemudian panitia melanjutkan menghitung untuk sura suara DPR, DPRD provinsi, dan DPD. Terakhir akan ada penghitungan untuk surat suara DPRD tingkat kabupaten/kota.

Sementara itu, Sohibul mengatakan untuk Depok ditargetkan pasangan Prabowo-Sandi bisa meraih hingga 70 persen suara. Dengan kata lain, Sohibul berharap bahwa pasangan nomor urut 02 menang mutlak di Kota Depok.

"Sejauh ini di Kota Depok selalu menang telak khususnya di TPS tempat saya mencoblos," kata Sohibul.

Dia menuturkan, pada Pilpres 2014 silam pasangan Prabowo-Hatta juga unggul telak dari pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla di TPS 235, tempatnya mencoblos.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak