alexametrics

Jokowi Menang Tiga Suara Atas Prabowo di TPS Ma'ruf Amin

loading...
Jokowi Menang Tiga Suara Atas Prabowo di TPS Maruf Amin
Hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 51 di RW 08 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 51 di RW 08 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, tempat Maruf menggunakan hak pilihnya telah melakukan penghitungan surat suara presiden dan wakil presiden.

Jumlah DPT di TPS 51 sebanyak 300 orang. Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin unggul dengan total 132 suara.Sementara lawannya, capres-cawapres nomor rut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Solahhudin Uno mendapatkan total 129 surat suara.
Total surat suara sah yang ada di TPS 51 berjumlah 266, sedangkan jumlah suara tidak sah ada lima surat suara dan total jumlah surat suara keseluruhan ada 266 surat suara.

Saat perhitungan surat suara, masyarakat meneriakan jagoannya masing-masing. Ketika Panitia menyebutkan 01, ibu-ibu serentak meneriakan "Abah, Abah".



Sebaliknya ketika petugas menyebutkan suara 02, para remaja dan bapak-bapak berteriak "akal sehat, Harga turun dan BBM turun".
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak