alexametrics

Sandiaga Uno Tunggu Hasil Quick Count di Kertanegara

loading...
Sandiaga Uno Tunggu Hasil Quick Count di Kertanegara
awapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyalami masyarakat saat tiba di TPS 02 Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Usai melakukan pencoblosan, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan menantikan hasil penghitungan cepat (quick count) di Media Centre, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga mengatakan akan ke kediaman Prabowo di Kertanegara untuk menyaksikan quick count terkait Pemilu 2019 ini.Di sana, dia berkumpul bersama tim pemenangannya untuk melihat hitung cepat itu.
"Kita bersama Pak Prabowo. Begitu Pak Prabowo selesai menggunakan hak pilihnya, langsung menuju Kertanegara," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/4/2019).

Selain itu, kata dia, teman-teman koalisinya pun bakal pula turut berkumpul menyaksikan hitung cepat itu di Kertanegara.Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berharap agar proses pencoblosan berjalan dengan baik.
"Saya bahagia di penghujung proses kontestasi kita hanya bicara masalah yang mempersatukan kita, yaitu ekonomi. Ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat untuk dikelola lebih baik," tuturnya.

(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak