alexametrics

Di TPS Prabowo, Cuma Enam Orang Pilih Jokowi-Ma'ruf

loading...
Di TPS Prabowo, Cuma Enam Orang Pilih Jokowi-Maruf
Capres Prabowo Subianto memberikan hak suaranya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor. Hal tersebut merupakan hasil penghitungan suara di TPS tersebut.

Adapun TPS 041 merupakan tempat Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya tadi pagi. Sebanyak 160 orang memilih Prabowo-Sandi, sedangkan yang memilih Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin di TPS 041 itu hanya enam orang.

Selain itu, empat surat suara dinyatakan tidak sah. Sedangkan total surat suara yang ada di TPS itu sebanyak 170.



Sementara itu, jumlah pemilih di TPS itu tercatat sebanyak 117 yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan 144 yang masuk Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).

Penghitungan suara di TPS itu tanpa dihadiri saksi dari pasangan Jokowi-Ma'ruf. Setelah dihitung, form C1 hasil penghitungan surat suara untuk Pilpres 2019 ditandatangani para anggota KPPS, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan satu orang saksi dari Prabowo-Sandi.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak