alexametrics

Ini yang Dilakukan Prabowo Sambil Menunggu Hasil Exit Poll

loading...
Ini yang Dilakukan Prabowo Sambil Menunggu Hasil Exit Poll
Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.45 WIB tadi. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.45 WIB tadi.

Diketahui, Prabowo Subianto memantau para saksi dan relawan yang sedang bertugas di setiap tempat pemungutan suara (TPS) dari rumah Kertanegara itu.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani di depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).



"Kegiatan Pak Prabowo sekarang memonitor perkembangan di setiap TPS di seluruh Indonesia, kemudian Pak Prabowo memonitor saksi-saksi di seluruh Indonesia yang sedang bertugas," ujar Ahmad Muzani.

Selain itu kata dia, Prabowo Subianto juga memantau partisipasi pemilih. Dia melanjutkan, Prabowo juga terus berkomunikasi dengan para tokoh, ulama, kiai, habaib serta tokoh agama lainnya.

Dia mengatakan, para tokoh agama itu tidak henti-hentinya mendoakan Prabowo agar memenangkan Pilpres 2019 ini.

"Jadi, sekarang beliau sedang memastikan bahwa para saksi-saksi bertugas, para relawan men-support para pemilih datang ke TPS dan semuanya berjalan seperti yang direncanakan," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini.

Di samping itu, dia berharap hasil exit poll memenangkan Prabowo-Sandiaga. "InsyaAllah exit poll sebentar lagi akan kita dengar, InsyaAllah hasilnya bagus," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak