alexametrics

Tahanan KPK Bowo Sidik Pangarso Angkat Jempol Usai Nyoblos

loading...
Tahanan KPK Bowo Sidik Pangarso Angkat Jempol Usai Nyoblos
Tersangka kasus dugaan suap jasa angkut pupuk, Bowo Sidik Pangarso rampung mencoblos di TPS 012 Guntur di belakang Gedung Merah Putih KPK atau tepatnya di Rutan K4, Jaksel. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap jasa angkut pupuk, Bowo Sidik Pangarso rampung mencoblos di TPS 012 Guntur yang terletak di belakang Gedung Merah Putih KPK atau tepatnya di Rutan K4, Jakarta Selatan. Anggota Komisi VI DPR RI tersebut tampak mengangkat jempolnya setelah mencoblos.

Bowo Sidik Pangarso memperlihatkan jempolnya saat menuju ke mobil tahanan untuk kembali mendekam di Rutan Gedung KPK lama, Kavling C1, Jalan HR Rasuna Said. Dia tidak ragu-ragu saat mengangkat jempolnya untuk diabadikan para awak media.

Sekadar informasi, KPK memfasilitasi 63 tahanan yang merupakan tersangka serta terdakwa kasus korupsi untuk mencoblos. KPK berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 Guntur untuk memfasilitasi para tahanan.



Adapun, 63 tahanan yang akan mencoblos di TPS 012 berasal dari para tersangka atau terdakwa yang ditahan di 3 rutan cabang KPK, yaitu di belakang Gedung Merah Putih KPK di Kavling K4; kantor lama KPK di kav. C1 dan Pomdam Jaya Guntur.

Sementara untuk para tersangka yang dititipkan di Rutan ‎luar wilayah Gedung KPK, maka akan mencoblos di wilayah hukum tersebut.

‎Pemilu 2019 akan digelar secara serentak‎ pada hari ini, Rabu, 17 April 2019. Pemilu tahun ini dilaksanakan untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, anggota DPRD Kota, dan anggota DPRD provinsi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak