Ini yang Dilakukan HT di TPS Jelang Nyoblos

Rabu, 17 April 2019 - 12:23 WIB
Ini yang Dilakukan HT di TPS Jelang Nyoblos
Ini yang Dilakukan HT di TPS Jelang Nyoblos
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan suara (TPS) 03 lokasi SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

HT datang mencoblos bersama dengan istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan ketiga anaknya Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia H Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Saat tiba di TPS, HT pun bertegur sapa dengan masyarakat yang telah melakukan pencoblosan. Usai bersilahturahmi, Hary pun bergegas menuju meja pendaftaran dan menyerahkan formulir C6, diikuti oleh anggota keluarga lainnya.

HT ikut mengantri dengan pemilih lainnya. Sembari menunggu Hary dan keluarga pun bertegur sapa dengan masyarakat lainnya. "Gimana kabar baik?," tanya Hary kepada salah satu warga, Rabu (17/4/2019).

"Baik Pak alhamdulillah," jawab salah satu warga sembari berswafoto dengan HT dan keluarga.

Tak lama, petugas KPPS memanggilnya dan keluarga. HT pun melangkah dengan pasti menuju bilik suara untuk menentukan pilihannya. Setelah mencoblos, HT dan keluarga memasukan surat suaranya ke dalam kotak suara yang telah disediakan.

"Ini kita sudah nyoblos untuk presiden dan kita akan memasukkan (ke kotak suara)," ungkap HT.

Tak lupa, HT dan keluarga mencelupkan salah satu jarinya kedalam tinta yang telah disediakan petugas TPS.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)