alexametrics

Ini yang Dilakukan HT di TPS Jelang Nyoblos

loading...
Ini yang Dilakukan HT di TPS Jelang Nyoblos
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pencoblosan di TPS 03 lokasi SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan suara (TPS) 03 lokasi SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

HT datang mencoblos bersama dengan istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan ketiga anaknya Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia H Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Saat tiba di TPS, HT pun bertegur sapa dengan masyarakat yang telah melakukan pencoblosan. Usai bersilahturahmi, Hary pun bergegas menuju meja pendaftaran dan menyerahkan formulir C6, diikuti oleh anggota keluarga lainnya.



HT ikut mengantri dengan pemilih lainnya. Sembari menunggu Hary dan keluarga pun bertegur sapa dengan masyarakat lainnya. "Gimana kabar baik?," tanya Hary kepada salah satu warga, Rabu (17/4/2019).

"Baik Pak alhamdulillah," jawab salah satu warga sembari berswafoto dengan HT dan keluarga.

Tak lama, petugas KPPS memanggilnya dan keluarga. HT pun melangkah dengan pasti menuju bilik suara untuk menentukan pilihannya. Setelah mencoblos, HT dan keluarga memasukan surat suaranya ke dalam kotak suara yang telah disediakan.

"Ini kita sudah nyoblos untuk presiden dan kita akan memasukkan (ke kotak suara)," ungkap HT.

Tak lupa, HT dan keluarga mencelupkan salah satu jarinya kedalam tinta yang telah disediakan petugas TPS.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak