alexametrics

JK Sebut Semua Mengharapkan yang Terbaik dalam Hasil Pemilu

loading...
JK Sebut Semua Mengharapkan yang Terbaik dalam Hasil Pemilu
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) telah memberikan hak suaranya di TPS 04 Jalan Brawijaya IV Nomor 18 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Rina Anggraeni/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla telah memberikan hak suaranya di TPS 04 Jalan Brawijaya IV Nomor 18 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa JK ini hadir bersama istri dan keluarga sekira pukul 09.45 WIB.

Tak hanya itu sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN), ia juga berharap yang terbaik terkhusus untuk pasangan calon nomor urut 01 untuk hasilnya.

"Tentu kita harapkan yang terbaik untuk 01, tapi kita tunggu saja hasilnya nanti sore saat quick count," ujar JK di Jakarta, Rabu (17/4/2019).



Saat ditanya mengenai angka, dia pun menanggapi bahwa berapapun hasilnya yang penting menang. Tak hanya itu dia juga mengungkap jika Pemilu 2019 akan mengubah perekonomian di Indonesia.

"Berapapun yang penting menang, bukan selisihnya. Insya Allah. Pasti tetap akan berpengaruh karena kalau kita lihat di visi-misi waktu kampanyekan ada beberapa hal yang berbeda," jelasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak