alexametrics

Nyoblos, Istri JK Salah Masukin Surat Suara ke Kotak Suara

loading...
Nyoblos, Istri JK Salah Masukin Surat Suara ke Kotak Suara
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istri, Mufidah Jusuf Kalla dan keluarga besarnya nyoblos di TPS 004, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istri, Mufidah Jusuf Kalla dan keluarga besarnya nyoblos di TPS 004, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). JK dan Mufidah dengan mengenakan baju putih datang sekitar pukul 09.45 WIB.

Usai mencoblosan, JK mengakui istrinya sempat salah memasukkan kartu pemilihan ke kotak suara. "Ibu tadi salah masukin kotak, warnanya tidak cocok. DPD dengan DPRD tadi terbalik masuknya," kata JK di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

JK mengatakan, partisipasi warga memilih dalam Pemilu 2019 cukup tinggi. dibandingkan sebelumnya. Ia juga mengaku pemilihan saat ini membuatnya cukup bahagia.



"Kita harap yang memilih di atas 75-80%, itu sudah bagus untuk pemilu di suatu negara. Jarang yang di atas itu," jelasnya.

Partisipasi masyarakat Indonesia baik di luar negeri tinggi sekali. Pasangan calon juga melakukan kampanye dengan benar. "Mungkin karena lamanya kampanye ya. Jadi ini tinggi sekali memilih," jelasnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak