alexametrics

Merasa Yakin, Jokowi: Dalam Beberapa Jam Sudah Kelihatan

loading...
Merasa Yakin, Jokowi: Dalam Beberapa Jam Sudah Kelihatan
Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi telah selesai menggunakan hak pilihnya di TPS 008 Halaman Gedung LAN, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat. (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) telah selesai menggunakan hak pilihnya di TPS 008 Halaman Gedung LAN, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat.

Jokowi hadir bersama istrinya, Iriana Joko Widodo sekira pukul 10.25 WIB. Keduanya langsung 'mencoblos' setelah sempat menunggu giliran panggilan dari petugas KPPS beberapa menit.

Kepada wartawan, Jokowi mengaku optimistis. "Ya selalu dalam bekerja kita ini optimistis terus," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Rabu (17/4/2019).



Menurut Jokowi, meski optimistis namun mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta semua pihak bersabar. Ia meminta semua pihak menunggu sampai suara dilakukan penghitungan.

"Ya nanti dilihat lah sabar. Dalamm beberapa jam juga udah kelihatan," ujar pria yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 ini.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak