Usai Nyoblos, Jokowi dan Istri Bilang Sudah Plong

Rabu, 17 April 2019 - 11:00 WIB
Usai Nyoblos, Jokowi dan Istri Bilang Sudah Plong
Usai Nyoblos, Jokowi dan Istri Bilang Sudah Plong
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan istri telah selesai menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 di TPS 008, Halaman Gedung LAN, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat.

Jokowi yang hadir bersama Iriana Joko Widodo tiba di lokasi TPS 008 sekira pukul 10.25 WIB. Keduanya tampak mengantre duduk di kursi yang sediakan petugas KPPS sambil mengggu nomor panggilan.Baik Jokowi maupun Iriana tampak melempar senyum lepas kepada awak media yang berebut mengabadikan gambarnya. Setelah menunggu sekira 2 menit dua sejoli ini akhirnya mendapat giliran mencoblos.Jokowi lebih pertama dipanggil namanya dengan nomor urut 154. Menyusul berikutnya Iriana yang mendapat nomor 155, Rabu (17/4/2019).
Usai menggunakan hak pilih di bilik suara paling pojok kanan, Jokowi kemudian Jokowi yang diidampingi Iriana menuju ke tempat tinta untuk mencelupkan jari kelingkingnya. Keduanya pun tampak bersedia ketika diminta awak media menunjukkan jari kelingking yang ternoda tinta hitam.

Jokowi sempat memberikan pernyataan kepada para awak media. Namun ditanya perasaannya setelah mencoblos, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku 'plong'setelah mencoblos.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)