alexametrics

Nyoblos di Lumbung PPP, Suharso Sebut Demokrasi Berjalan Semakin Baik

loading...
Nyoblos di Lumbung PPP, Suharso Sebut Demokrasi Berjalan Semakin Baik
Plt Ketua Umum PPP Suharso Munoarfa beserta istri nyoblos di TPS 14 Kelurahan Talagasari, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/4/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
TASIKMALAYA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Munoarfa nyoblos di TPS 14 Kelurahan Talagasari, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/4/2019). Suharso sengaja mencoblos di Tasikmalaya karena daerah ini adalah salah satu daerah yang menjadi lumbung suara PPP nasional.

Suharso yakin saat ini proses demokrasi semakin berjalan baik. Tidak ada ganguan yang berarti selama proses Pemilu selama ini. Bagi masyarakat Indonesia, Pemilu kali ini lebih istimewa karena antara Pemilu legislatif dan presiden dilakukan secara serempat. Masyarakat pun juga sudah cerdas memilih di Pemilu kelima dalam era Reformasi ini.

"Ini merupakan pemilu yang kelima kalinya pascareformasi. Jadi saya melihat kedewaasan masyarakat sudah teruji dalam menjalankan demokrasi, mereka sudah cerdas dalam memilih," kata Suharso



Ia menyadari Pemilu kali ini sempat kondisi politik cukup memanas. Namun nyasemua terkendali serta berjalan dengan damai dan aman.

Ia yakin, proses demokrasi yang berjalan baik ini akan menghasilkan anggota anggota legislatif dan pemimpin yang baik. "Meskipun pada saat kampanye masyarakat tensinya cukup memanas, tapi saya yakin pemilu serentak kali ini berjalan damai dan aman. Semoga pemilu kali ini mampu melahirkan demokrasi yang subtantansial, dan bisa melahirkan pemimpin yang amanah," jelas Suharso.

Saat menyalurkan suaranya di Tasikmalaya, Suharso ditemani Nurhayati, istrinya. Nurhayati merupakan caleg PPP dari Dapil Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut.

Sebelumnya pada malam menjelang pencoblosan, Selasa (16/4/2019), Suharso menggelar istigasah dan doa bersama dengan keluarga besarnya di Tasikmalaya. Mereka berdoa untuk kebaikan bangsa ini di masa mendatang.
(poe)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak