Tim Jokowi-Ma'ruf: Jangan Ada Intimidasi di Hari Pencoblosan

Selasa, 16 April 2019 - 23:27 WIB
Tim Jokowi-Maruf: Jangan Ada Intimidasi di Hari Pencoblosan
Tim Jokowi-Ma'ruf: Jangan Ada Intimidasi di Hari Pencoblosan
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir berharap pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan digelar besok, 17 April 2019 berjalan aman, damai, dan lancar.

Erick juga menegaskan agar pemungutan suara berjalan transparan dan dilakukan secara profesional. Jangan sampai ada intimidasi di lapangan.

Dia mengingatkan semua pihak untuk mematuhi seluruh peraturan yang telah disepakati. Termasuk menghormati masyarakat sebagai pemilih.

"Mereka (pemilih) diberi kesempatan mendaftar sampai pukul 13.00, dan harus diselesaikan sampai mereka menggunakan hak pilihnya, ini merupakan demokrasi yang harus dikawal," tutur Erick dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4/2019) malam.

Sementara itu, dia optimistis hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 akan menggembirakan bagi Jokowi-Ma'ruf.

Hal itu setidaknya terlihat dalam berbagai hasil survei dan animo masyarakat terhadap kampanye Jokowi-Ma'ruf serta antusiasme pemilih di luar negeri.

"Itu sesuatu yang ini karena memang apresiasi pemilih luar negeri saya rasa belum terjadi, ini sangat membludak," ungkap Erick.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)