alexametrics

Agenda Jokowi Besok: Usai Nyoblos di TPS Gambir, Langsung Tidur

loading...
Agenda Jokowi Besok: Usai Nyoblos di TPS Gambir, Langsung Tidur
Capres nomor urut 01, Joko Widodo saat mengikuti debat capres di Hotel Shangri-La, Jakarta, 30 Maret 2019. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan digelar besok, 17 April 2019

Jokowi akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Gambir, Jakarta Pusat. "Bisa pagi-pagi. Kalau enggak, ya siang-siang. (Mencoblos-red) di Jakarta. Gambir," ujar Jokowi usai meresmikan Halal Park di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Usai mencoblos, Jokowi mengaku tak ada kegiatan khusus. Capres petahana ini berencana memanfaatkan waktu untuk beristirahat.



Maklum saja Jokowi belum beristirahat yang cukup seusai melaksanakan kampanye. "Setelah nyoblos ya tidur saja. Capek, istirahat," tandasnya.

Jokowi juga memastikan, tidak ada rencana berkumpul dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memantau hasil pemungutan suara Pemilu 2019.

Dari informasi yang dihimpun, Jokowi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 008, Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat. Jokowi akan datang bersama sang istri, Iriana Jokowi.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak