alexametrics

Sandiaga Imbau Masyarakat Datang ke TPS Lebih Pagi

loading...
Sandiaga Imbau Masyarakat Datang ke TPS Lebih Pagi
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok lebih pagi. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok lebih pagi. Tujuannya, agar antrean tidak menumpuk di TPS.

"Lebih pagi lebih baik. Supaya tidak menumpuk antrean di ujung. Mengimbau juga agar masyarakat datang sepagi-paginya ke TPS," ujar Sandiaga di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Sandiaga pun mengakui akan datang ke TPS pada pagi hari. Informasinya, Sandiaga akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



"Sepagi mungkin datang ke TPS karena kita ingin proses yang sepagi mungkin," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelum mencoblos, Sandiaga akan salat subuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, besok. "Rencananya akan salat subuh berjemaah. Setelah itu persiapan," ungkapnya.

Diketahui, TPS akan dibuka pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak