Akhir Debat, TKN dan BPN Capres-Cawapres ke Atas Panggung

Sabtu, 13 April 2019 - 23:12 WIB
Akhir Debat, TKN dan BPN Capres-Cawapres ke Atas Panggung
Akhir Debat, TKN dan BPN Capres-Cawapres ke Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Debat pamungkas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ditutup dengan para pendukung capres-cawapres dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin serta dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, naik ke atas panggung debat.

Para pendukung dari TKN Jokowi-Ma'ruf di antaranya yakni Ketua TKN Erick Thohir, Ustaz Yusuf Mansyur, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang, Puan Maharani, Arsul Sani, Airlangga Hartarto, dan Raja Juli Antoni.

Sementara dari BPN di antaranya, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, Ahmad Muzani, Priyo Budi Santoso, Amien Rais, dan Zulkifli Hasan, di dalam debat Pilpres 2019 ke-5 (terakhir) di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019)

Sebelumnya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis Jokowi-KH Ma'ruf unggul dibandingkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di debat pamungkas.

"Kami akan menyimak perdebatan yang di sajikan oleh capres kita tentu kita sangat meyakini bahwa pak Jokowi telah memberikan optimisme luar biasa terhadap arah pembangunan bangsa," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq di acara nonton bersama debat Capres di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Rofiq, Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi, telah melahirkan energi optimisme dikalangan masyatakat. Salah satunya adalah penciptaan lapangan pekerjaan. "Sejak 5 tahun Jokowi memimpin 10juta tenaga kerja telah dapat diciptakan dan dekat pada rakyat kecil," tutur Rofiq.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0026 seconds (0.1#10.140)