alexametrics

Perindo Gelar Nobar Debat Capres Pamungkas di Kantor DPP

loading...
Perindo Gelar Nobar Debat Capres Pamungkas di Kantor DPP
Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq saat memberikan sambutan di Kantor DPP Perindo jelang nobar capres-cawapres. Foto/Okto Rizki/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat Calon Presiden (Capres) terakhir dan menjadi debat pamungkas bagi kedua calon untuk meyakinkan masyarakat Indonesia.

Acara digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Sejumlah kader Partai Perindo terlihat memenuhi tempat duduk yang disediakan di kantor DPP Partai Perindo, Sabtu (13/4/2019).

Mereka lengkap menggunakan atribut partai mulai dari pakaian hingga panji bendera Perindo. Selain itu, terdapat pula layar lebar besar untuk media menyaksikan debat Capres.



Untuk diketahui, debat kelima dan menjadi yang terakhir kali ini mengambil tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri.

Debat kali ini digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat dan diikuti oleh kedua pasangan calon presiden dan calon wakil Presiden, yakni Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak