Pria Mirip Bung Karno Muncul di Konser Dukung Jokowi di GBK

Sabtu, 13 April 2019 - 15:35 WIB
Pria Mirip Bung Karno Muncul di Konser Dukung Jokowi di GBK
Pria Mirip Bung Karno Muncul di Konser Dukung Jokowi di GBK
A A A
JAKARTA - Berbagai penampilan unik ditunjukkan para pendukung pasangan nomor urut 01, Joko widodo-Ma'ruf Amin dalam Konser Putih Bersatu dukung Jokowi-Ma'ruf di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Salah satunya dilakukan Teguh Boediyana. Pria ini datang dengan penampilan seperti sang Proklamator, Soekarno atau disapa Bung Karno.

Teguh mengaku kerap mengenakan baju jas yang serupa dipakai Bung Karno, tidak hanya saat mengikuti kampanye puncak akbar Jokowi-Ma'ruf. Alhasil kedatangannya menghebohkan massa yang hadir di GBK.Bahkan tidak sedikit yang meminta berfoto bareng dengan Staf Menteri Koperasi dan UKM itu.
"Saya ingin memberikan yang muda bahwa kita pernah punya seorang presiden. Sehingga memberanikan diri sebagai bung karno," ujar Teguh di Stadion Utama GBK.

Selain di acara konser Putih ini, Teguh kerap memosting video dirinya mengenakan kostum Bung Karno dalam Youtube.

"Benar apa yang dikatakan oleh Pak Jokowi, kita menggunakan hak pilih kita tapi bukan dalam rangka menghancurkan NKRI. Tapi dalam rangka memilih pemimpin yang memiliki kapasitas," tuturnya mengenakan kacamata hitam dan membawa tongkat khas Bung Karno. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7167 seconds (0.1#10.140)