alexametrics

Ribuan Kader PPP Hadiri Kampanye Akbar di Tasikmalaya

loading...
Ribuan Kader PPP Hadiri Kampanye Akbar di Tasikmalaya
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) unjuk kekuatan dengan menggelar kampanye akbar di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jum'at 12 April 2019. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) unjuk kekuatan dengan menggelar kampanye akbar di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jum'at 12 April 2019. Puluhan ribu kader partai hadir memenuhi lapangan tersebut.

Dalam orasi politiknya, Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa menyerukan kepada kader dan simpatisan partai agar selalu semangat untuk memenangkan PPP di Pemilu mendatang yang tinggal beberapa hari.

Setelah keliling ke berbagai daerah, Suharso melihat para kader PPP selalu militan. Hal inilah yang membuatnya yakin, PPP akan memperoleh hasil yang baik di 17 April, minimal melampaui ambang batas parlemen.



"Jangan lupa pada 17 April kita pilih partai berlambang Kakbah. Di mana-mana kita ramaikan slogan 'Yuk coblos Kakbah' agar PPP menang di Pemilu," seru Suharso yang disambut meriah para kader yang hadir.

Sementara itu terkait Capres-Cawapres, Suharso juga mengajak kader PPP untuk setia memilih pasangan calon nomor urut 01 di Pilpres yang digelar serentak pada 17 April.

"Semua Caleg dan kader PPP, nomor 1, 2, 3, sampai nomor ke 12 adalah kader terbaik. Dan jangan lupa, presiden dan wakil presidennya adalah no. 01 yaitu Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin," kata mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengaku bangga kepada ribuan kader PPP karena mereka rela datang ke kampanye dengan penuh semangat. Semangat para kader inilah menurut Budiman yang membuat PPP selalu tangguh di setiap zaman.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih pada kader PPP dan masyarakat Kota Tasikmalaya yang selama ini selalu memberi kepercayaan pada PPP untuk menjadi pemenang dalam setiap Pemilu," katanya.

Budiman mengatakan, PPP akan selalu eksis, khususnya di Kota Tasikmalaya yang dipimpinnya. "Selama Kota Tasikmalaya berdiri, PPP selalu jadi pemenang Pemilu," tandas Budiman yang juga menjabat Wali Kota Tasikmalaya tersebut.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak