Cucu Pendiri NU Syukuri Dukungan UAS kepada Prabowo-Sandi

Jum'at, 12 April 2019 - 15:44 WIB
Cucu Pendiri NU Syukuri Dukungan UAS kepada Prabowo-Sandi
Cucu Pendiri NU Syukuri Dukungan UAS kepada Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mensyukuri dukungan dari Ustaz Abdul Somad (UAS). Pasalnya, UAS dikenal memiliki jumlah jamaah yang cukup banyak.

"Semua dukungan, dari mana pun, pasti kita syukuri. Apalagi dari seorang tokoh seperti beliau (UAS), dengan jamaah yang luar biasa," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Irfan Yusuf Hasyim kepada SINDOnews, Jumat (12/4/2019).

Terlebih, kata pria yang akrab disapa Gus Irfan ini, keputusan untuk mendukung Prabowo-Sandi itu bukan dari UAS pribadi. "Ditambah lagi, keputusannya bukan dari UAS pribadi, tetapi dari beberapa ulama kasyaf," kata cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Hasyim Asy'ari ini.

Diketahui, UAS dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan. Pertemuan itu terekam dalam video yang disiarkan TV One baru-baru ini.

Selain menyatakan dukungannya, UAS juga mengungkapkan bahwa para jamaahnya menaruh harapan kepada Prabowo-Sandi. UAS pun menitipkan pesan kepada Prabowo. Selain itu, dia juga memberikan tasbih dan parfum dari kayu gaharu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)