GKSW Gelar Doa Lintas Agama untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 09 April 2019 - 19:29 WIB
GKSW Gelar Doa Lintas Agama untuk Kemenangan Jokowi-Maruf
GKSW Gelar Doa Lintas Agama untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Jelang pemungutan suara Pilpres pada 17 April mendatang, sejumlah simpatisan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Satu Warna (GKSW), menggelar doa bersama lintas agama untuk kemenangan pasangan calon (paslon) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

Hal ini dikatakan oleh Ketua GKSW, Wiwieq Soetoro, saat memberikan sambutan sebelum doa yang bertema "Renungan Nusantara Satukan Negeri, Satukan Bangsa", di Studio For Jokowi, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 6 April 2019 lalu.

"Untuk kemenangan pasangan Jokowi dan KH Mar'uf Amin butuh banyak dukungan, salah satunya dukungan doa dari lintas agama," ujar Wiwieq melalui siaran pers, Selasa (9/4/2019).

Wiwieq bersama ratusan anggotanya menyadari, dukungan doa dari lintas agama adalah sangat penting. "Ini bentuk dukungan real kami untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 19 April 2019 mendatang," ucap Wiwieq.

GKSW pun menyatakan alasan mendukung Jokowi, karena Capres 01 ini sudah membuktikan kinerjanya. GKSW merupakan sebuah anak relawan dari GK (Galang Kemajuan) yang berada di bawah pimpinan Kelik Wirawan.

"Banyak pembangunan hasil kerja Jokowi sudah banyak dirasakan masyarakat luas," ujar Ade Suarko dari Galang Kemajuan.

Sementara terkait tema acara Satukan Negeri Satukan Bangsa, GKSW mencermati sejak Pemilu 2014 lalu ada indikasi perpecahan anak bangsa. "Ini yang tidak boleh terjadi, NKRI harus tetap utuh. NKRI harga mati," ungkap Wiwieq Soetoro.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)