alexametrics

Gebrak-gebrak Podium, Fadli Zon Nilai Prabowo Selevel Bung Karno

loading...
Gebrak-gebrak Podium, Fadli Zon Nilai Prabowo Selevel Bung Karno
Aksi Capres Prabowo melakukan gebrak-gebrak meja podium saat kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin 8 April 2019 diyakini spontanitas. (Foto/Rico Afrido Simanjuntak/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Aksi Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan gebrak-gebrak meja podium saat kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin 8 April 2019 diyakini secara spontanitas.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan, aksi gebrak meja podium itu bagian dari dinamika panggung.

"Spontanitas, itu namanya dinamika panggung. Itu berarti Pak Prabowo merasa at home dan merasa komunikatif dengan para audiens," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).



Aksi gebrak-gebrak meja podium itu pun diyakini sebagai gaya asli Prabowo Subianto. "Beliau itu orator, jadi enggak dibuat-buat, enggak direncanakan mau gebrak-gebrak itu tidak direncanakan," kata wakil ketua umum Partai Gerindra ini.

Dia pun menilai, gaya pidato Prabowo Subianto tidak ada yang menandingi. Bahkan, Fadli Zon yang juga sebagai Wakil Ketua DPR ini menilai Prabowo selevel dengan Proklamator Soekarno.

"Gaya Prabowo ini saya kira sudah selevel dengan gayanya Bung Karno, tanpa teks lagi. Bung Karno luar biasa hebatnya, tapi ada beberapa Bung Karno merencanakan itu dengan pakai teks gitu," ujar Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak