PPP Konsisten Dukung Pembangunan Infrastruktur untuk Rakyat

Selasa, 09 April 2019 - 12:34 WIB
PPP Konsisten Dukung Pembangunan Infrastruktur untuk Rakyat
PPP Konsisten Dukung Pembangunan Infrastruktur untuk Rakyat
A A A
TASIKMALAYA - Plt Ketua Umum PPP, Suharsmo Monoarfa mengunjungi Desa Cempaka Sari, Kecamatan Bojonggambir, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (8/4/2019). Walaupun berada di Jawa, desa ini terlihat cukup tertinggal. Jalan masih banyak yang belum beraspal. Bahkan Suharso harus melewati sejumlah jalan setapak untuk menuju desa tersebut.

Dalam kunjungan ini, Suharso didampingi sejumlah Caleg PPP baik itu caleg DPR RI maupun DPRD, salah satunya Nurhayati. Bersama para caleg, Suharso menjanjikan bahwa PPP akan memperjuangkan pembanguan infrastruktur di desa ini. Di antaranya pembangunan jalan dan sarana umum lainnya.

“Pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan penting masyarakat perlu mendapatkan perhatian besar. PPP akan memperjuangkan akan pembangunan infrastruktur masih ke desa-desa dan menyentuh semua masyarakat,” kata Suharso.

Selama ini PPP juga mendukung Presiden Joko Widodo mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia. Pembangunan infrastruktur ini terbukti mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.

Suharso juga menyampaikan terima kasih kepada para caleg PPP yang selama ini terjun langsung ke tengah masyarakat, hingga ke pelosok desa. Langkah para caleg itu dinimai membuat PPP semakin dekat masyarakat.

“Melihat antusiasme masyarakat menyambut caleg PPP di pelosok desa, saya yakin partai ini mempunyai masa depan yang baik. Suara pemilih PPP akan bertambah,” tuturnya.

Suharso menyebut selama ini konstituen PPP memang setia dengam partai berlambang Kakbah tersebut. Apalagi sejumlah anggota DPR maupaun DPRD dari PPP selama ini terbukti dekat dan menjadi penyalur aspirasi mereka. Jika semakin banyak kader PPP yang duduk di lembaga legislatif, Suharso yakin aspirasi masyarakat akan semakin banyak yang diperjuangkan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)