Doakan Menang Pemilu, Habib Rizieq Minta PKS Jaga Pancasila dan NKRI

Senin, 08 April 2019 - 19:22 WIB
Doakan Menang Pemilu, Habib Rizieq Minta PKS Jaga Pancasila dan NKRI
Doakan Menang Pemilu, Habib Rizieq Minta PKS Jaga Pancasila dan NKRI
A A A
MEKKAH - Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab memberikan amanat kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk terus menjaga Pancasila serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya juga mengamanatkan kepada Habib Salim dan PKS untuk memperjuangkan hasil Ijtima Ulama untuk agama, bangsa, dan negara," ujar Habib Rizieq di sela-sela pertemuan dengan rombongan PKS di kediamannya, di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4/2019).

Habib Rizieq sangat berharap PKS dapat memenangkan Pemilu 2019 ini. Oleh sebab itu, Habib Rizieq menyerukan agar umat Islam dapat memilih PKS demi terwujudnya pemerintahan yang adil makmur dan sejahtera.

"Saya menyerukan kepada pengurus FPI dari Sabang sampai Merauke untuk bekerja sama dengan PKS untuk memperjuangkan agama, bangsa dan negara. Karena, PKS merupakan satu satunya partai Islam yang ada di koalisi," tegas Habib Rizieq.

Sementara itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf Al-Jufri mengamini apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq. Habib Salim berharap agar penyelenggaraan Pemilu 2019 ini dapat berlangsung damai.

"Mudah-mudahan dalam pilpres ini tidak terjadi sesuatu apapun pada bangsa dan negara. Kita mampu mewujudkan bangsa yang adil makmur, dan sejahtera," pungkas Habib Salim.

Pertemuan antara Habib Rizieq dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6576 seconds (0.1#10.140)