Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Johar Baru Coblos Nomor 9

Senin, 08 April 2019 - 14:34 WIB
Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Johar Baru Coblos Nomor 9
Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo Ajak Warga Johar Baru Coblos Nomor 9
A A A
JAKARTA - Ketua Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo ikut turun menemui warga dengan melakukan kegiatan sosial berupa bazar murah di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sebelum melakukan bazar, dia melakukan sosialisasi pencoblosan kepada masyarakat jelang pemungutan suara pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta II nomor urut 01 ini mengatakan, nantinya kertas surat suara yang diberikan petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak empat. Yakni, surat suara untuk calon presiden dan wakil presiden, calon anggota legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

"Ada empat kertas surat suara. Satu untuk presiden, milih presiden dan wakil presiden. Kedua, DPR RI. Ketiga, DPRD Provinsi. Keempat DPRD kabupaten/kota. Ini kertas surat suara kita sosialisasikan, mungkin lebih besar dari ini ya, ini simulasi ya," tutur Liliana di atas panggung bazar murah, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Dia juga meminta warga untuk membaca dan memastikan nama dari calon anggota legislatif yang bakal dipilih nantinya. Liliana meminta warga untuk selalu mengingat dan melihat parpol dengan nomor urut 9 tersebut.

"Namanya siapa, caleg-calegnya siapa, jelas bisa terbaca. Melihat kertas suara seperti ini, cari saja nomor 9, jangan bingung. Ada di kiri ujung bawah. Nanti dikasih, bapak bisa lihat dan colok di sini. Kita simulasi ya," seru Liliana.

Liliana menjelaskan, lambang Partai Perindo di kertas surat suara pemilu nanti yang satu-satunya berlambang rajawali berwarna biru dan memiliki bendera merah putih.

"Ketiga dari kiri lambangnya Perindo ada bendera merah putih dengan burung rajawali biru. Kita coblos satu-satunya partai yang ada bendera merah putihnya. Coblos nomor 9," ungkapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0722 seconds (0.1#10.140)