Perjuangkan Masyarakat, Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Johar Baru Jakpus

Senin, 08 April 2019 - 13:41 WIB
Perjuangkan Masyarakat, Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Johar Baru Jakpus
Perjuangkan Masyarakat, Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Johar Baru Jakpus
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo menggelar bazar beras murah di Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/4). Sebanyak 500 kantong beras, masing-masing 2,5 kilogram langsung diserbu warga.

Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengingatkan, kepada warga untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019. Suara mereka sangat menentukan bagi kemajuan bangsa ini.

"Kita sebagai bangsa Indonesia dikasih kesempatan untuk memilih anggota DPR atau presiden. Kesempatan ini jangan kita buang. Ini juga sangat berharga bagi bangsa dan negara karena yang kita pilih akan memerintah di negeri kita," ujar Liliana di lokasi bazar, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Dia juga mengingatkan, masyarakat jangan sampai salah memilih dalam pemilu legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres). Mereka diminta memilih calon yang selama ini memberikan bukti nyata membantu masyarakat.

"Kalau kita cinta Indonesia kita harus berpartisipasi untuk memilih 17 April, sembilan hari lagi," ucapnya.

Liliana Tanaja Tanoesosedibjo yang merupakan Caleg DPR Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II ini mengimbau kepada warga untuk memilih Partai Perindo. Dia memastikan, para caleg dari partai nomor 9 itu merupakan kader terbaik yang berkomitmen untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Coblos Partai Perindo karena benar-benar peduli dengan masyarakat bawah," ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)