alexametrics

Yusril Tegaskan PBB Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin karena Ada Ulamanya

loading...
Yusril Tegaskan PBB Dukung Jokowi-Maruf Amin karena Ada Ulamanya
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Izha Mahendra menegaskan, mendukung calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin karena salah satunya ada ulama. Koran SINDO/Mohammad Yamin
A+ A-
BATAM - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Izha Mahendra menegaskan, pihaknya mendukung calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin karena salah satunya ada ulama. Sosok yang dimaksud Yusril adalah Kiai Ma'ruf Amin yang juga Ketua MUI dan juga ulama NU.

"PBB adalah partai Islam sama dengan partai Islam lain. Mendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin. Kenapa PBB mendukung mereka karena disini ada ulamanya. Kita semua berharap negara ini dipimpin orang baik. di pimpin oleh orang yg beriman dan bertakwa," ujar Yusril saat kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di Kompleks Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (6/4/2019).

Yusril menyebut ada beberapa orang yang meragukan keulamaan Ma'ruf Amin. Padahal beliau Ketua MUI dan ulama NU. Ulama kata dia dilecehkan seolah-olah anti Islam. "Setiap hari kita baca media sosial isinya kayak begitu. Pak Jokowi PKI, Pak Jokowi anti Islam. Tidak benar semua itu. Kalau beliau senang dengan PKI masa PBB mau dukung beliau," tegasnya.



Lebih jauh Yusril mengajak ratusan ribu warga yang datang di acara kampanye untuk mencoblos pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April mendatang. Yusril meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada Jokowi untuk melanjutkan memimpin negeri ini.

"Beri kesempatan kedua kepada Pak Jokowi agar Indonesia menjadi lebih baik dan rakyat lebih sejahtera, tenang dan tentram. Ayo kita beri dukungan tanggal 17 April mendatang dengan mencoblos nomor urut 01," tandas Yusril.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak