alexametrics

Jokowi Minta Masyarakat Kepri Tidak Terhasut Berita Hoaks

loading...
Jokowi Minta Masyarakat Kepri Tidak Terhasut Berita Hoaks
Capres 02 Jokowi kampanye di Kompleks Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Foto/M Yamin/KORAN SINDO
A+ A-
BATAM - Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) tidak terhasut oleh berita bohong atau hoaks. Menurut dia, hoaks sudah sangat meresahkan bahkan menyasar dirinya.

"Tanggal 17 April itu tinggal 12 hari lagi. Saya titip agar di Kepri tidak terhasut oleh fitnah, tidak terkena kabar bohong dan tidak terkena hoaks," ujar Jokowi saat kampanye akbar di Kompleks Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, KepulUan Riau (Kepri), Sabtu (6/4/2019).

Mantan gubernur DKI Jakarta ini menyebut, ada hoaks yang muncul jika Jokowi-Ma'ruf Amin menang. Misaknya soal larangan azan. Kemudian pendidikan agama akan dihapus dan kalau Jokowi-Ma'ruf Amin menang perkawinan sejenis akan dilegalkan.



"Itu semua kabar bohong. Jangan sampai kita terlena hoaks, terkena fitnah yang menyebabkan kita goyah. Jangan sampai kita goyah gara-gara itu. Negara ini negara penuh etika norma agama dan tata krama," tegasnya.

Kampanye Jokowi di Batam dihadiri puluhan ribu massa yang datang dari berbagai wilayah di Kepri. Jokowi mengaku takjub dan bahkan jika melihat antusias masyarakat seperti ini dia yakin bisa meraih suara 70-80 persen.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak