alexametrics

Peserta Umrah Ungkap Kebahagiannya Diberangkatkan HT ke Tanah Suci

loading...
Peserta Umrah Ungkap Kebahagiannya Diberangkatkan HT ke Tanah Suci
Salah satu peserta umrah, Aditya Haikal merasa sangat senang sekali diberangkatkan umrah ke Tanah Suci. Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A+ A-
JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan karyawannya ke Tanah Suci melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV pada Rabu 3 April 2019. Sebanyak 64 peserta yang diberangkatkan untuk periode pelaksanaan umrah selama sembilan hari terhitung mulai tanggal 7 hingga 15 April 2019.

Salah satu peserta umrah, Aditya Haikal merasa sangat senang sekali diberangkatkan umrah ke Tanah Suci. Keberangkatan umrah ini, kata Haikal, sebagai bentuk apresiasi dari MNC Group kepada karyawannya yang berprestasi.

"Kita dikirim umrah ke Tanah Suci Mekkah tanpa biaya apapun. Cukup dateng urus visa dan foto tanpa biaya apapun sehingga hasil jerih payah kita untuk kerja sama ini dihargai oleh perusahaan," ujarnya di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (3/4/2019).



Haikal juga berharap dan mendoakan kepada karyawan MNC Group lainnya, supaya bekerja lebih giat agar bisa mendapatkan kesempatan berangkat umrah sama seperti dirinya.

"Tentunya temen-teman bisa liat bahwa yang berangkat ini sudah ada buktinya dan untuk berpacu kerjanya dan aktivitasnya sehingga dapat nilai bagus insya Allah dapat kesempatan berangkat," jelasnya.

Keberangkatan 64 peserta ini dilepas langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dirinya berharap, para peserta dapat menjaga kesehatan dan beribadah sebaik-baiknya.

"Jadi saya lepas saya persilakan saya berangkatkan untuk umrah semuanya dengan mengucapkan selamat beribadah dan jaga stamina kesehatan disana dan tolong diresapi dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Sejak tahun 2012-2019 MNC Group telah memberangkatkan 773 peserta, selain umrah, MNC Group juga telah memberangkatkan 315 peserta ke Holyland sejak 2013 sampai dengan 2018. Sehingga total peserta perjalanan rohani Umrah dan Holyland MNC Group dari tahun 2012-2019 adalah 1,113 peserta termasuk 25 peserta Holyland yang akan diberangkatkan pada Juli 2019.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak