alexametrics

Berangkatkan Karyawan Umrah, HT Titip Doa supaya Pemilu Lancar

loading...
Berangkatkan Karyawan Umrah, HT Titip Doa supaya Pemilu Lancar
Berangkatkan 64 karyawan umrah, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menitipkan doa kepada para peserta agar pelaksanaan Pemilu 2019 lancar. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) memberangkatkan 64 karyawannya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Dirinya berharap para peserta umrah dapat melaksanakan ibadah umrah dengan sebaik-baiknya.

HT pun tak lupa mengingatkan karyawannya yang berangkat umrah untuk mendoakan agar Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang bisa terselenggara dengan lancar.

"Saya berharap ibadah ini betul-betul dijalankan sebaik-baiknya, pada kesempatan yang baik, supaya memperbaiki karakter hidup, dan doakan pemilu juga lancar," kata HT di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (3/4/2019).



Selain itu, Ketua Umum Partai Perindo ini pun berharap kepada peserta, usai menjalani ibadah umrah tak hanya mempunyai kemampuan yang baik, namun juga dari sisi spiritual yang semakin kuat.

"Ini juga dalam rangka kita memperkuat spiritual, dekat dengan Tuhan. Tapi yang tidak kalah pentingnya karakter kita menjadi lebih baik. Orang yang berhasil bukan karena technical skill saja orang yang berhasil pasti juga diimbangi dengan spiritual dan karakter yang baik dan benar," jelas HT.

Diketahui, Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV yang diikuti oleh 64 karyawan berprestasi akan diberangkatkan untuk menjalani ibadah umrah ke tanah suci dari tanggal 7 sampai 15 April 2019.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak