Tiba di Sorong Disambut Ribuan Warga, Jokowi Lempar Senyum Kemenangan

Selasa, 02 April 2019 - 01:53 WIB
Tiba di Sorong Disambut Ribuan Warga, Jokowi Lempar Senyum Kemenangan
Tiba di Sorong Disambut Ribuan Warga, Jokowi Lempar Senyum Kemenangan
A A A
SORONG - Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo, Senin (1/4/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIT, mendarat di Bandara DEO, Kota Sorong, Papua Barat, setelah menempuh perjalanan dari Jayapura. Ribuan masyarakat yang sejak siang hari menanti kedatangan sang pemimpin mereka akhirnya bersuka cita karena Jokowi akhirnya tiba di Kota Sorong.

Dari dalam Bandara DEO Sorong, ribuan masa menyambut Joko Widodo bagaikan seorang pahlawan. Tak hanya di halaman parkir bandara, di depan pintu masuk Bandara DEO Sorong, ribuan masa yang sejak pukul 15.30 WIT sudah menanti dengan semangat menyambut sang Capres Petahana tersebut. Bahkan mereka sempat mencegat mobil yang ditumpangi Jokowi.

Untuk mengobati rasa rindu masyarakat, Jokowi yang menumpang mobil Innova sederhana keluar dari dalam mobilnya dan menyapa ribuan masyarakat Kota Sorong di depan Bandara DEO.

"Terima kasih kepada warga Sorong yang masih semangat menanti kedatangan saya. Mohon maaf karena kedatangan saya terlambat, karena harus melihat saudara-saudara kita di Jayapura yang tertimpa musibah," ungkap Jokowi yang disambut teriakan ribuan warga 'Jokowi lanjutkan'.

Setelah menyapa warga di depan bandara, Jokowi langsung menuju lokasi acara kampanye tertutup di gedung Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong.

Dari pantauan, sepanjang perjalanan menuju tempat acara ribuan warga sepanjang jalan menyambut Jokowi dengan teriakan 'Jokowi dua periode' dan melambaikan tangan.

"Kami tidak lelah tunggu bapak Jokowi, dia orang baik dan mendapatkan tempat di hati kami rakyat Papua. Makanya kami tetap bertahan untuk menyambut dia, walau tidak bisa bertemu langsung. Walau hanya melambaikan tangan saja kami sudah sangat senang," ungkap Maria Selena, salah satu warga.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4442 seconds (0.1#10.140)