HT di Ngawi: Dukung Pembangunan yang Sedang Berlangsung Sekarang

Selasa, 02 April 2019 - 00:13 WIB
HT di Ngawi: Dukung Pembangunan yang Sedang Berlangsung Sekarang
HT di Ngawi: Dukung Pembangunan yang Sedang Berlangsung Sekarang
A A A
NGAWI - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berkampanye di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (1/4/2019. Dalam orasinya HT menekankan Partai Perindo sangat peduli dengan masyarakat.

Untuk itu, Partai Perindo selalu hadir untuk membantu masyarakat. Didampingi sang istri, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan anaknya Jesica Herliani Tanoesoedibjo, HT disambut hangat para konsituenya dalam lawatan di Ngawi ini.

Dalam kesempatan tersebut, HT menyampaikan kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan rakyat yang masih banyak belum terpenuhi. Untuk itu, pembangunan yang sekarang tengah berlangsung harus dilanjutkan dengan mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Di hadapan ribuan pendukungnya, HT sekaligus memperkenalkan para caleg Partai Perindo, mulai dari caleg DPR, DPRD provinsi, hingga DPRD kabupaten. Mereka akan bertarung di daerah pilihan Ngawi dan sekitarnya.

Selain mengenalkan para caleg Partai Perindo, kampanye ini juga menggelar bazar murah dengan menjual sembako lebih murah dari harga di pasaran. Seperti beras dan bahan pokok lainya.

Dalam waktu sekejap bahan pokok yang digelar dalam bazar murah ini habis dibeli oleh warga yang membawa kupon penjualan. Apalagi Lilianan Tanaja dan Jesica turut ambil bagian dalam bazar murah ini.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)