alexametrics

Indonesia Visionary Leader 2019

IVL 2019 Jadi Motivasi Bupati Bangun Luwu Utara untuk Lebih Baik

loading...
IVL 2019 Jadi Motivasi Bupati Bangun Luwu Utara untuk Lebih Baik
Silahturahmi Nusantara merupakan ajang inisiatif untuk mempertemukan kepala daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader dan tokoh-tokoh bangsa. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyambut dengan baik dan positif acara Silaturahmi Nusantara yang digelar Koran SINDO dan SINDOnews.com, pada 29 Maret 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Silahturahmi Nusantara merupakan ajang inisiatif untuk mempertemukan kepala daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader dan tokoh-tokoh bangsa.

Koran SINDO dan SINDOnews mengharapkan setelah program Silahturahmi Nusantara ini terjadi, para kepala daerah dan tokoh bangsa akan bersinergi dan berkolaborasi untuk semakin terpacu dalam meningkatkan produktifitas dan kinerja untuk kemajuan bangsa dan pembangunan Indonesia.



"Kalau semua daerah jadi lebih bagus tentu Indonesia lebih bagus lagi, harapannya dengan mereka visinya diuji dalam Indonesia Visionary Leader karena ada 4 juri di situ," ujar Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan SINDOnews.com, Djaka Susila, di di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat 29 Maret 2019.

"Maka mereka semakin yakin semakin percaya diri atau melakukan pembenahan-pembenahan dimana visi yang kurang pas ataupun semakin percaya diri bahwa visi ini akan cukup bagus memajukan daerahnya, nah harapannya dengan di assemen visi para kepala daerah ini mereka semakin yakin bahwa ada kepercayaan diri bahwa loh ini visiku sudah pas visiku harus ditambahi bagian sini untuk membangun daerahnya masing-masing," sambungnya.

Koran SINDO dan SINDOnews mengharapkan setelah program Silahturahmi Nusantara ini terjadi, para kepala daerah dan tokoh bangsa akan bersinergi dan berkolaborasi untuk semakin terpacu dalam meningkatkan produktifitas dan kinerja untuk kemajuan bangsa dan pembangunan Indonesia. (Baca: Wali Kota Malang: Raih IVL, Berdampak Pada Branding Kota)

Bupati Luwu Utara Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani merasa bangga ada acara seperti ini, karena dapat memberikan motivasi daerah-daerah lain untuk bisa maju dan mengucapkan terimakasih pada Sindonews dan Koran SINDO dapat mempertemukan Pimpinan Daerah untuk terus membangun.

"Seperti di daerah saya dapat mencontoh dengan daerah lain yang sudah maju dan kami tidak segan-segan untuk koordinasi dengan pusat, karena memang kalau hanya daerah sendiri yang bekerja tentu tidak mampu seperti pembangunan waduk untuk pengairan sawah yang sudah direncanakan 40 tahun yang lalu dan alhamdulillah kita berhasil dan mulai membangun," tuturnya.

Ia juga berharap dengan bekerja sama baik daerah dengan pusat dapat mewujudkan pembangunan yang merata, jadi tidak ada kesenjangan lagi antara pusat dengan daerah.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak