alexametrics

Indonesia Visionary Leader

Wali Kota Parepare: Masyarakat Indonesia Harus Tahu Identitas Kotanya

loading...
Wali Kota Parepare: Masyarakat Indonesia Harus Tahu Identitas Kotanya
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kedua dari kanan) saat akan menerima penghargaan Indonesia Visionary Leader KORAN SINDO-SINDOnews.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meraih penghargaan Best Overall dalam paparan visi misinya di Indonesia Visionary Leader (IVL) KORAN SINDO-SINDOnews. Parepare memiliki identitas yang perlu masyarakat Indonesia tahu.

Atas raihnya dalam IVL ini, Taufan mengucapkan terima kasih kepada KORAN SINDO dan SINDOnews.com sebagai penyelenggara Indonesia Visionary Leader. Taufan mengatakan, bahwa Pare-pare memiliki identitas yang perlu masyarakat Indonesia tahu. Untuk itu dirinya bertekad mewujudkannya dalam visi misinya kepemimimpinnya.

“Indonesia harus tahu, yang menggambarkan Parepare bukan hanya daerahnya saja, tapi harus dilihat bahwa pimpinan daerah juga perlu ditunjukkan. Kepala daerah jangan hanya diberikan stigma korupsi, bahwa republik ini ada di daerah, karena kepala daerah juga punya integritas untuk ikut andil membangun Indonesia.” kata Taufan di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/3/2019).



Selain itu, lanjut Taufan, perlu diingat bahwa Republik Indonesia ini bukan dibangun dari kota saja. Namun juga perlu membangunnya dari daerah, dengan sinergitas itulah bukan tidak mungkin dapat dipandang oleh dunia internasional.

“Perlu diingat bahwa membangun Republik ini bukan kota saja, Jakarta saja, namun juga dari daerah. Parepare tentu memahami bahwa ide-ide cemerlang yang visioner untuk kebangkitan bangsa. Integritas penting untuk memperkenalkan bangsa kita di dunia Internasional,” jelasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membeberkan visi-misinya dalam memimpin pemerintahannya lima tahun ke depan. Salah satu yang menjadi unggulan adalah mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap.

Taufan menjelaskan, kota industri tanpa cerobong asap yang dimaksudnya akan berorientasi pada sektor pelayanan jasa "Kami berorientasi pada sektor jasa pelayanan kesehatan, pendidikan dan kepariwisataan," kata Taufan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak