alexametrics

Silaturahmi Nusantara SINDO

Lagu Cinta dari Tjahjo Kumolo Menghibur Para Kepala Daerah

loading...
Lagu Cinta dari Tjahjo Kumolo Menghibur Para Kepala Daerah
Mendagri Tjahjo Kumolo menyanyikan satu buah lagu cinta menghibur para kepala daerah yang hadir dalam acara Silaturahmi Nusantara yang di gelar di Hotel Borobudur, Jakarta. Foto/SINDOnews/Raka Dwi N
A+ A-
JAKARTA - KORAN SINDO dan SINDOnews.com menggelar acara Silaturahmi Nusantara yang di gelar di Hotel Borobudur, Jakarta pada Jumat (29/3/2019). Silahturahmi Nusantara merupakan ajang inisiatif dari KORAN SINDO dan SINDOnews.com untuk mempertemukan kepala daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader dan tokoh-tokoh bangsa.

Ada hal unik dalam acara tersebut, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyanyikan satu buah lagu cinta menghibur para kepala daerah yang hadir dalam acara tersebut.

Tjahjo menyanyikan lagu Kerispatih dengan judul demi cinta. Semua nampak terhanyut mengikuti alunan musik dan suara merdu Tjahjo. (Baca juga: Kepala Daerah Diharapkan Makin Pede Bangun Daerahnya)



Usai bernyanyi, semua kepala daerah dan tamu undangan bertepuk tangan bersorak. Namun kejutan tidak hanya sampai di situ, Tjahjo pun menginginkan kepala daerah bernyanyi, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistiano Dardak dipilih Tjahjo bernyanyi selanjutnya.

Emil bernyanyi lagu Chrisye dengan judul cintaku. Semua pun bersorak dan bertepuk tangan. Usail Emil, dirinya menunjuk Wali Kota Malang Sutiaji dengan berduet Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. (Baca juga: Mendagri Ingatkan Pentingnya Sinergitas dan Konektivitas Antardaerah)

Semua pun bersorak saat keduanya naik ke atas panggung. Mereka berdua bernyanyi Kehilangan milik Firman. Kedua nampak serasi bernyanyi bersama.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak