Ditanya Alasan Terjun ke Dunia Politik, Ini Jawaban Liliana Tanoesoedibjo

Jum'at, 29 Maret 2019 - 19:40 WIB
Ditanya Alasan Terjun ke Dunia Politik, Ini Jawaban Liliana Tanoesoedibjo
Ditanya Alasan Terjun ke Dunia Politik, Ini Jawaban Liliana Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengungkapkan keinginannya terjun dalam dunia politik pada Pemilu 2019. Istri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta II.

Dalam sebuah video yang diunggah Boy William ke channel Youtube pribadinya, berjudul ‘Liliana Tanoesoedibjo BONGKAR kekayaan? Boy William sempat mengajukan pertanyaan menggelitik. "Ibu sudah punya segalanya, kenapa sih ibu masih mau terjun ke politik? apa sih tujuannya? tanyanya singkat.

Liliana pun mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik. Menurutnya, saat dirinya sudah pada posisi tertentu, sehingga dirinya bertanya-tanya apa sih yang harus dilakukan agar berguna bagi sesama?

"Sebagai warga negara Indonesia, kita punya kewajiban, maksudnya kita punya tanggung jawab, kita harus punya dedikasi untuk negara. Itulah alasan saya kenapa saya di politik," jawab istri dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk mendedikasikan diri kepada negara. Satu-satunya cara agar suaranya di dengar oleh pemangku kebijakan adalah dengan terjun ke politik. "Satu-satunya cara agar suara kita di dengar ya masuk politik. Kita ingin menjadi bagian dari perubahan untuk membuat Indonesia maju," terangnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)